John Mongky's Blogs

Always Understanding

Berita Bola

Dikecam Tidak Cetak Goal Semenjak 2009, Begini Alasan Bintang baru Persija

Dikecam Tidak Cetak Goal Semenjak 2009, Begini Alasan Bintang baru Persija

Farri Agri buka suara tentang cibiran tajam kala kedatangan pria ini menuju Persija Jakarta. Ia disangka menjadi bintang yang tidak begitu baik sebab tidak menyarangkan goal semenjak 2009. Mendengar hal tersebut, Farri lalu memberi komentar.

Sebagaimana diketahui, Farri adalah bintang terbaru yang direkrut Macan Kemayoran. Total Persija telah mendaratkan 5 bintang, yaitu Farri, Fachruddin Aryanto, Joan Tomas Campasol, Alexander Reame Xandao, dan Rachmad Hidayat.

Namun begitu, kehadiran Farri menerima kecaman. Pasalnya, jebolan Liga Qatar ini tidak menyarangkan goal lagi semenjak membela Al Khor pada 2009 lalu. Situasi ini membikin bintang asli Aceh itu buka suara.

“Kalau orang tak paham aku semenjak 2009-2010 aku mulai bermain profesional di sana usia 17 tahun. Jika mengenai assist dan goal, periode junior aku bermain menjadi ujung tombak, namun saat di kesebelasan inti, juru tak-tik aku berkata lebih baik aku bermain di gelandang, ” berucap Farri Agri pada media.

Nah, semenjak kala inilah ia bermain di gelandang dan tidak sering diposisikan menjadi ujung tombak. “Saya dapat bermain di pos nomor 6, 8, dan 10, ” lanjut ia.

Farri memang telah menginginkan untuk balik lagi menuju Indonesia. Persija, anggapannya, muncul pada saat yang ideal.

“Apalagi mereka salah 1 tim raksasa di Indonesia. Aku amat bahagia dengan suporternya jua yang mengagumkan. Makanya, aku tidak perlu periode lama untuk menentukan, aku bahagia dapat bergabung Persija, ” pungkas ia.

Leave a Reply

Theme by Anders Norén