Egy Maulana Vikri Bisa Jadi Aset Bernilai di Ajax Amsterdam Belanda

Pesepak bola dari Indonesia, Egy Maulana Vikri masuk ke dalam rencana talentscout yang diterbitkan oleh Voetbalzone, satu dari sekian banyak laporan dari Belanda, Selasa (2/10).

Media itu menjadikan judul artikel dengan kutipan yang sudah dibilang bintang tim nasional U-19 Indonesia ini.

“Saya merasa sakit hati saat mereka menyaksikan aku menjadi satu produk. ”

Kalimat itu dikatakan Egy karena nama besarnya terus disebut-sebut menjadi produk pemasaran dengan wartawan.

Voetbalzone menyoroti pencapaian Egy saat sukses memperoleh gelar ‘Jouer Revelation Trophee’ di Kompetisi Toulon 2017. Mereka mengatakan bintang kelahiran Medan itu punya kecepatan, dribel dan kelincahan.

Media dari Belanda itu pun mengatakan apabila Egy Maulana pantas mendapat posisi menembus satu dari sekian banyak tim raksasa pada Belanda, yakni Ajax Amsterdam, dengan mengutip pengakuan wartawan Goal Iternational, Tegar Paramartha.

“Apakah Egy Maulana bisa jadi pemain baik untuk Ajax? Aku pikir iya. Ajax jadi tujuan yang baik sebab Ajax menyadari betul tentang pengembangan sang wonderkid, ” tuturnya kepada Voetbalzone.

Voetbalzone ikut menyoroti keputusan Egy gabung bersama tim Polandia, Lechia Gdansk. Padahal bintang lulusan SKO Ragunan ini memperoleh tawaran dari tim-tim raksasa menurut Saint-Etienne, Espanyol, Benfica, hingga Ajax.

“Agen Egy terus menunjukkan pengakuan tidak tentu dengan mengungkapkan dia diburu Benfica, Ajax serta Real Madrid. Tapi Saint-Etienne jadi tim sangat bagus sebab Egy pernah berbuat trial, ” tutur Tegar.

Walau memiliki nama panggilan Egy Messi, tapi Tegar mengatakan apabila Egy setingkat lebih berlaga seperti Kylian Mbappe sebab dapat menembus lini pinggir penyerangan.

“Keduanya (Egy serta Mbappe) memiliki dribel bagus serta memiliki kualitas menembus lini,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.