Jumpa PSM, Mario Gomez Ingin Bawa Persib Kembali ke Jalur Kemenangan

Juru tak-tik Persib Bandung, Mario Gomez, mematok incaran angka maksimal kala para pemainnya bertamu menuju kandang PSM Makassar di partai minggu ke-27 Liga satu kampanye musim 2018.

Duel antar PSM Makassar melawan Persib Bandung bakal berjalan pada Stadion Andi Mattalata, Makassar, Rabu (24/10).

Untuk Mario Gomez, pertandingan melawan PSM Makassar terasa amat penting. Sebab, pertandingan itu adalah duel maut dalam perebutan tahta pucuk klasemen Liga satu kampanye musim 2018.

“Kami paham nanti merupakan laga yang amat krusial. Selain guna Persib, namun pun guna PSM Makassar, ” tutur Gomez di dalam sesi jumpa pers menyambut pertandingan, Selasa (23/10/2018).

“Karena ke 2 ada pada atas klasemen Rombongan saya mau balik lagi menuju jalur hasil positif, ” katanya.

“Mungkin kini rombongan saya memiliki 3 bintang (Oh In-Kyun, Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai) yang telah gabung, sebab pada pertandingan-pertandingan sebelumnya rombongan saya ditinggal beberapa bintang karena sanksi, ” jelasnya.

“Makassar merupakan kesebelasan yang baik. Keduanya punya juru tak-tik yang baik. Itu bakal jadi laga yang sukar untuk rombongan saya. ”

“Tapi rombongan saya bakal coba buat memenangkan pertandingan tiap-tiap saat, ” katanya.

Sekarang, PSM Makassar adalah pemuncak klasemen sementara Liga satu. Tim Juku Eja mendapat 47 angka pencapaian dari 13 memenangkan pertandingan, delapan seri serta lima menerima kekalahan di dalam 26 pertandingan yang dijalani.

Adapun Maung Bandung ada pada runner-up. Pasukan bimbingan Mario Gomez mencatatkan 45 angka pencapaian melalui 13 memenangkan pertandingan enam seri serta tujuh menerima kekalahan melalui 26 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.